fossbi
Kejurda FOSSBI Banten yang dilaksanakan di Stadion Mini Porci pada tanggal 19-20 November 2016 sudah selesai. Kejurda ini diikuti oleh 28 Sekolah Sepak bola dari seluruh Wilayah Provinsi Banten. Boca Juniors Football Schools Indonesia menurunkan kelompok Umur U-12, dimana tergabung di Grup B yang terdiri dari SSB Persira Rajeg, Astam dan TBK.

Selama di tahap kualifikasi grup, penampilan Boca Juniors Football Schools Indonesia sangat memukau penonton setelah mampu mengalahkan Persira Rajeg 5-0 dan Astam dengan 1-0. Meskipun dipertandingan terakhir harus kalah 1-0 dari TBK tetapi dengan poin 6 anak asuh Eladio Rojas Reyes ini tak tergeser dari puncak klasemen di Grup B.

Berikut ini hasil pertandingan di Grup B:hasil-match-kejurda-fossbi-banten
Klasemen Grup B:
klasemen-kejorda-fossbi

Di Babak 12 Besar, Boca Juniors FSI bertemu dengan Runner up Grup A yaitu SSB Putra Ciledug. Pertandingan berjalan sengit dimana sampai wasit meniup peluit panjang skor masih imbang 0-0 sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Boca Juniors FSI dengan skor 2-0 sehingga lolos ke Babak 6 Besar.

Di 6 Besar, langkah Boca Juniors FSI harus terhenti melalui adu penalti melawan SSB Satria Muda setelah  ditahan imbang 0-0.

Semangat dan kekuatan tim Boca Juniors FSI patut dibanggakan, keutuhan tim dibuktikan melalui kerja sama yang baik sebagaimana ditumbuhkan sejak awal dalam setiap latihan. Pengelola Boca Juniors dan Tim Pelatih sangat menghargai dukungan para Orangtua dalam perkembangan anak-anaknya untuk terus maju secara teknik dan mental bermain sepakbola dan bermasyarakat.